Thursday, August 13, 2015

Heboh Film Frozen : Princess Elsa dan Princess Anna Saudaraan Sama Tarzan

Heboh Film Frozen : Princess Elsa dan Princess Anna Saudaraan Sama Tarzan
Ditulis oleh Chanriatno Saputra (JMFC 001)

Pagi Jumat...semoga hari ini penuh barokah, amin.
Temen-temen pasti banyak yang suka film Frozen kan? Well...ada info dahsyat nih mengenai itu film. Tau ga sih guys kalo ternyata Princess Elsa dan Princess Anna itu saudaraan ama Tarzan??? Loh kok bisa gitu???
Haha...kaget kan... Yak ceritanya memang bisa gitu. Dikutip dari kata-kata co-director Frozen, Chris Buck, dia bilang kalo film Frozen ama film Tarzan itu berkaitan, nah loh? Dari mananya coba? Yang satu alam kerajaan, yang satu lagi alam hutan.
Hehe..nih dikasih tau ya, kuncinya adalah dicerita kematian ayah dan ibu-nya mereka. Dalam film Frozen, kedua orang tua Princess itu meninggal dalam kecelakaan kapal di laut. Nah ternyata nih guys sebenarnya orang tua mereka itu belum mati. Melainkan terbawa arus laut dan terdampar ke hutan di sebuah pulau. Di dalam hutan, ibu mereka itu memang sedang hamil, dan akhirnya melahirkan disana, brojol deh seorang anak laki-laki. Namun sayang, disana kedua orang tua itu mati terbunuh oleh seekor Leopard, dan si bayi laki-laki tadi diambil dan dirawat oleh seorang Gorila, ya sesuai cerita film Tarzan itu guys. Hoho...
Jadi bisa saja nanti film Frozen yang kedua menampilkan cross over bertemunya Tarzan dan kedua Princess cantik tadi. Hehe...gimana menurut kawan-kawan sekalian?
Film Frozen sendiri adalah film animasi terbaik pada tahun rilisnya tersebut, disukai semua kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa sehingga benar-benar fenomenal, terlebih lagi lagu soundtracknya, Let It Go, yang sangat disukai banyak orang.
Jika kalian suka dengan informasi ini, please klik like dong, hehe. Share juga ke facebook kamu, biar temen-temen kamu bisa diajak klik like juga, hoho... Thank you ya, maaf kalo salah..

*JMFC 001 - Om Chan*


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...