Jumat, 19 Juni 2015

Panduan Menu Blog JMFC

Halo..Selamat datang di blog Jambi Movie Freakers Community.
Ini panduan menunya ya :

Home : Beranda, isinya aktifitas/artikel terkini dari blog ini

Profil
- Komunitas : kenali diri kami disini, profil biodata JMFC serta nomor kontak personnya
- Kegiatan : apa aja gawean yang akan dan telah dilakukan JMFC

Info Film
- Info Film Terbaru : info/berita film yang akan dan sedang tayang di bioskop, tv atau media lainnya, gosip juga bole, hehe.
- Preview : gambaran dan informasi cerita/isi film yang akan tayang, bocorannya juga bole.
- Review : kalo udah nonton film, bole nih direview disini, berbagi cerita, pendapat, kesan dan info tentang film yang telah tayang atau telah ditonton.

Nobar Film :
- Nobar Bioskop : JMFC sering janjian buat nonton bareng di bioskop setiap ada film baru, jadi ini tentang rencana, jadwal, realisasi dan laporan nonton bareng film di bioskop, kamu ikut nobar juga donk, hehe.
- Friday Movie Night (FREN) : JMFC punya kegiatan rutin kumpul nobar film di cafe hari jumat malam, silaturahmi kenalan atau temu kangen menjalin kekompakan, tempat/cafe dan filmnya beda-beda, biar ga bosen, biasanya digelar sebulan 1-2 kali.

Genre Film : kalo ini kalian pasti udah tau ini artikel yang dikelompokkan berdasarkan jenis filmnya, ada action, comedy, horror, drama, animasi, dan lain-lain.

Nilai Positif Film : nah ini maksudnya, dalam suatu film pasti ada hal-hal positif yang bisa kita petik. Misalnya dari film action sci-fi, banyak tampilan teknologi dan alat-alat canggih, yang bukan tidak mungkin saat ini telah ada atau akan ada suatu saat nanti, itu kan bisa jadi pengetahuan buat kita. Lalu dari film drama, banyak nilai-nilai budaya, norma sosial dan kata-bijak yang bisa kita petik dan memotivasi hidup kita ke arah lebih positif lagi, betul bukan? :-)

Figur : ini isinya profil individu/kelompok yang kami wawancarai dan kami angkat menjadi seperti cover boy atau cover girl gitu deh, hehe.. Mereka yang kami liput bisa saja karena prestasinya, pekerjaannya, hobinya, keunikannya, dll.

Lain-Lain : ini nyampur gado-gado sak karepmu mas..hehe. Isinya macem2 bebas asal tau batas, uppss..

Oke selamat menikmati blog kami ya, terimakasih atas kunjungannya. Jika ada kritik, saran, sumbangan pikiran dan artikel, silahkan komen atau kontak kami ya. Sumbangan materi juga bole..dengan senang hati..hihi..

3 komentar:

  1. om #iwatchmonday tak ade y y y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bkn tak ade my boy..tp masuk dalam kolom "Nobar Bioskop", krn pd dasarnya kegiatan #iwatchmonday kan sama saja nobar bioskop, hanya khusus hari senin. Mubazir klo double sub menu tp isi berita/postingan-nya sama aja bentuknya nobar juga, nanti klo ada postingan nobar di hari lain masa di sub menu "khusus nobar hari selain senin", kan lucu..hehe. Jd silahkan posting di "Nobar Bioskop" ini, cuma nanti di label/tag-nya kita beri label khusus #iwatchmonday.

      Hapus
    2. Darboy bkin la postingan liputan IWM nya, foto dan cerita saat kumpul IWM, review movienya jg klo bs, jd blog ini tambah rame dan brmanfaat bagi yg baca, ntar kirim via bbm bole, via email bole, ntar om update disini..

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...