Wednesday, June 17, 2015

Kingsman The Secret Service (2015)

Siang..mo review film Kingsman The Secret Service..soale bru nonton smlam.


Dr castnya udh kliatan ni film bkn smbarangan, dgn hadirnya Samuel L Jackson, trus Alfrednya Batman itu (Michael Caine), lalu yg jd Merlin itu biasa maen film berat, udah jd jaminan ni film pasti mantep..krn mreka psti ga mau main di film sembarangan.
Well..film ini mnurut ane mrupakan pnggabungan dr film action dan aspek lingkungan hidup.
Meski byk actionnya tp justru yg sya petik dsni adlh hikmahnya kita hrs mnjaga bumi kita dr khancuran.
Ada bnrnya jg kata2 Valentine (Samuel L Jackson) yg mngibaratkan bumi skrg global warming panas sama dgn demamnya tubuh manusia, dan virus pnyebab panasnya bumi ya manusia itu sndiri, shingga manusia hrs dbunuh.
Hmm...cara yg extreme utk mnyelesaikan global warming bkn?
Dr segi cerita, brmula dr adanya perekrutan 1 org agen rahasia utk mnggantikan agen yg lama (Lancelot) yg tewas dibunuh Gaselle (cewek cantik brkaki pedang bro..).Gaselle itu bodyguardnya Valentine (Sammy). Valentine disini ceritanya seorg pngusaha telekomunikasi yg sukses, punya niat baik utk mnanggulangi masalah global warming di bumi, but with his own way, dgn cara mmbunuh manusia itu td, well...niatnya bner, tp caranya blm bner..



 
Eggsy, pemuda berandalan tp mmpunyai history prestasi yg mumpuni saat skolahnya, dan jg anak dr seorg agen, brpeluang utk mngisi kekosongan agen trsebut, dia ikut seleksi nih..the most dangerous interview, nyawa taruhannya brooo...siapa yg mau mlamar pkerjaan jd agen? hehe.. 
Di pertengahan cerita, baru trkemukakan modus atau inti konflik dlm film ini. Pembunuhan manusia yg diniatkan Valentine td dilakukan secara massal, dgn cara mnyebarkan SIM Card gratis kpada smua orang, yg mna SIM Card itu dpake doski utk mnyampaikan sinyal/gelombang yg mmbuat pemegang HP jd brutal dan saling bunuh. Kan doski pengusaha telekomunikasi, jd pnya satelit dong ya buat kirim signal. Tidak semua manusia yg akan dibunuhnya, dia memilih beberapa orang sperti pejabat, selebritis, ilmuwan, dll, yg mana org2 terpilih ini ia "amankan" di bunker milik dia, dgn syarat org2 ini mau dipasangi implant bom mini di kepala, dgn alasan utk brjaga2, klo2 aja mreka mmbocorkan rencana Valentine itu.

 
Nah mulai masuk bagian ending crita ckup mnegangkan, bgaimana Eggsy dkk mmikirkan cara utk mnghentikan pembunuhan massal ini, apalagi saat tau Eggsy ga lulus jd agen bro, dan adanya "pembelot" dlm organisasi agen jg tak diduga, smpet mkir jg siapa yg jd jagoannya ntar. Makin deg-degan ketika jam hitung mundur deklarasi pngiriman signal tersisa sdkit lg. But akhirnya dia dkk brhasil menggagalkan rencana Valentine dgn cara mnghancurkan satelit dan mmbunuhnya. Ada adegan yg sangat keren menurut ane saat bom mini di kepala org2 trpilih pd meledak, quite attractive lah kyak taman hiburan..hehe.
Film ini rekomended meskipun byk adegan sadis dmn2, tp blm sesadis SAW or 300 kok..
So..mau kah kalian jd agen rahasia dan nyelamatin dunia? Hadiahnya mantep lho..hahaha...*buat yg tau aja*
*JMFC 001 - Om Chan*



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...