Monday, June 22, 2015

Do You Know That Iron Man Flying Technology Is Nearly To Exist?


Okeh..posting perdana mngenai nilai positif sbuah film..emm..mau angkat tema apa ya..???
Berhubung sya suka Marvel movies, jd sya coba angkat nilai ilmu pengetahuan dr film Iron Man.

Siapa sih yg ga tau Iron Man??? Superhero nyentrik yg satu ini sya rasa paling famous deh saat ini, dlm aksinya slalu trliat keren.. Knp keren? Krn yg dia pnya utk jd superhero adlh alat2 super canggih hasil pmikiran otak org yg brada dlm baju besi Iron Man tsb, yakni siapa lg klo bkn si Genius-Billionaire-Playboy-Philantropist Tony Stark! Well…ane sndiri sngat mngagumi tokoh yg satu ini, jls kagumin kcerdasannya, ntar anak ane dididik biar cerdasnya kyak Tony Stark, haha.. 
Mmbayangkan dunia pnya byk org yg cerdasnya kyak Stark, udh pasti hidup akan lbh mudah krn byk temuan2 baru, alat2 baru yg canggih utk mmbantu khidupan manusia.










Uppss…malah celoteh panjang lebar..kita lupakan sejenak Tony Stark yg brkharisma dgn slalu tampil stylish tsb, mari simak nilai positif dr film Iron Man dibawah ini.


Ketika liat Iron Man, apa yg prtama kali anda bayangkan? Sbgian bsar org pasti mmbayangkan ingin pnya baju (Armor) Iron Man tsb, krn keren bs dipakai buat terbang kmna2, desainnya jg macho bngt, that’s what makes the difference between Boys and Men, hehe.. Iron Man itu laki banget dah.





Nah tau kah kalian jika apa yg kalian byangin itu mgkn bs kalian liat dlm dunia nyata saat ini? Bhwa mgkn Iron Man tsb udah mnginspirasi para ilmuwan utk bs mnciptakannya ke dalam dunia nyata? 








Yaakkk…sya mo kasihtau bhwa di dunia saat ini udah ada org yg bs terbang kyak Iron Man, namanya Jet Man. Nah loh…mirip kan??? Hehe…ini serius no hoax yah..







Adalah Yves Rossi, seorg pilot dan ilmuwan dr Swiss yg brhasil dan sedang mngembangkan teknologi jet terbang utk bs dipakai manusia. Meskipun blm 100% persis sprti Iron Man, namun sya percaya bhwa apa yg beliau kembangkan tsb suatu saat nanti akan disempurnakan seiring dgn brjalannya waktu, beliau dan timnya akan terus mlakukan penelitian dan uji coba trhadap teknologi jet tsb.









Jet Man terbang dgn mesin jet mini, dipakai dipunggungnya, sprti tas ransel, dan ia bs terbang skencang pesawat jet tempur guys, gila jg ya… 








Starting pointnya itu om Yves Rossi naik pesawat terbang atau helicopter sampe di ketinggian yg ckup, lalu dia loncat deh kluar dan lgsung idupin mesin jetnya..dan buushhhhh…..ia pun trbang kencang ksana kemari sprti Iron Man, dia jg prnh mngitari gunung Fiji di Jepang…Amazing!












Bagaimana kmudian klo ia mau mendarat?? Nah soal mndarat ini lah yg blm sama dgn Iron Man, hehe.. Klo Iron Man mndarat dgn perlahan-lahan mnggunakan jet di tangan dan kakinya, maka om Yves Rossi msh mendarat manual guys..haha..msh pake parasut terjun payung itu.. Hmm..ya sdh deh kita maklumin ajah..krn dgn pncapaian yg skrg aja ia udh luar biasa kan guys..hehe.





Okey..sekian dlu deh infonya mngenai Iron Man dunia nyata ini..mgkn suatu saat nanti kita terbang Jambi-Jakarta ga prlu naik pesawat lg guys..ckup pake mesinnya om Yves Rossi.. ente terbang ke kampus atau tempat kerja pake itu cuma 5 menit ga sampe, haha… Klo kalian pnya informasi lain yg mnurut kamu itu nilai positif dr suatu film, share jg ya.. See you.. gw mau terbang dl nih ke Dubai, hehe..



 *JMFC 001 – Om Chan*

2 comments:

  1. kayanya ini lebih tepatnya mirip sama falcon om chan.. sama-sama pake sayap. bedanya falcon bisa dilipat sayapnya. tapi sama2 keren.

    ReplyDelete
  2. Iya jg ya bg boy..hehe. Idenya artikelnya sih udh dr dlu bg, sblm Captain America - The Winter Soldier, jd blm kpikiran Falcon, msh awal2 kmunculan Iron Man, hehe.. Klo skrg ya lbh mirip Falcon.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...