Tuesday, March 29, 2016

Promo Nobar Captain America - Civil War

Promo Nobar Captain America - Civil War


Hai teman-teman.
Film Captain America - Civil War akan rilis pada akhir April atau awal Mei 2016. Film ini diprediksi akan booming dan heboh karena banyak penggemarnya. Jadi berkemungkinan nanti saat tayang di bioskop yang ada di Jambi akan terjadi antrian yang membludak untuk membeli tiket nonton. Apalagi jika pihak bioskop membatasi pembelian maksimal 10 tiket per konsumen. Sama seperti film-film besar lainnya yang pernah tayang, antriannya panjang dan tiket bisa dibatasi.
Untuk merespon hal ini, kami JMFC, sebuah komunitas orang-orang yang hobinya nonton film, berencana membooking 1 ruang theater bioskop untuk mengajak anda dan kita bersama nonton bareng film tersebut tanpa perlu capek-capek antri tiket.
Kegiatan nobar seperti ini sudah pernah kami lakukan pada April 2015 kami booking theater untuk nobar film Avengers - Age Of Ultron dan Maret 2016 nonton Batman v Superman - Dawn Of Justice. Silahkan klik link berikut ini untuk liat bukti tiket dan dokumentasi acaranya ya :
Nobar Avengers - Age Of Ultron.
Nobar JMFC Film Batman v Superman - Dawn Of Justice
Ketentuan acara nonton bareng (nobar) kali ini adalah sebagai berikut :
- Nobar ini terbuka untuk siapa saja (umum, sekolah, kantor atau komunitas) yang mau ikutan.
- Nobar digelar pada hari Minggu dipekan yang sama saat film tersebut rilis, jika film itu jadi rilis tanggal 29 April 2016 pada hari Jumat, maka kita akan nobar pada hari Minggunya, tanggal 1 Mei 2016, jika rilisnya tanggal 6 Mei 2016 maka nobarnya tanggal 8 Mei 2016
- Jam tayang nobar adalah jam 09.00 pagi. Karena pihak bioskop hanya memperbolehkan booking theater pada jam 09.00 pagi (diluar jam tayang reguler untuk konsumen biasa).
- Nobar digelar di ruang theater 3 bioskop 21 Cineplex WTC Jambi, dengan kapasitas 150 orang.
- Untuk pemesanan dan pembayaran tiket nobar, hubungi kontak person, dibuka dari sekarang s.d 20 April 2016.
- Bebas mau beli berapa banyak tiket.
- Bangku bebas pilih, siapa yang booking dan bayar terlebih dahulu dia yang berhak memilih bangku. Untuk info ketersediaan bangku dan denahnya, bisa ditanyakan ke admin nobar.
- Jika sampai tanggal 20 April 2016 bangku theater belum terjual semua (150 bangku), maka acara nobar booking theater ini kami batalkan, dan uang tiket yang telah dibayarkan kami kembalikan 100%.

Terima kasih atas perhatiannya ya, ayo ajak temen dan kerabat nonton bareng kami JMFC dalam film Captain America - Civil War.

Cek pict diatas untuk kontak person.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...