Selasa, 21 April 2020

Review Singkat Cast Away (2000) : Hanks..Hanks..Hankss...Ga Ada kata Lain Selain Performa Superb Dari Tom Hanks Di Film One-Man Show Ini


Film survival ini mncritakan ttg sbuah psawat muatan paket kiriman Fed Ex mngalami kecelakaan jatuh di laut. Smua awak mati kecuali Chuck, pegawai Fed Ex. Chuck trdampar di pulau kecil tak brpenghuni. Bisakah chuck brtahan hidup atau ditemukan tim SAR?


Sbgian besar durasi film ga akan kmn2, hnya mnampilkan prjuangan Chuck di pulau tsb, gmn dia bs cari makan, tidur, atau bahkan utk tidak mjdi "gila".

Krn tentu aja, kondisi trdampar sngat mmgknkan org utk mngalami stres dan tekanan jiwa. Tanpa teknologi, makanan dan obat2an. Apa yg bs anda lakukan??? Slain brpkir utk bunuh diri?? Chuck hnya ditemani oleh paket2 Fed Ex yg trbuang dr pesawat, bbrp isinya dpt ia gunakan sbgai alat bantu. Kecuali ada 1 paket, yg sngaja ia sisakan ga dibuka, sbgai motivasi, alasan, pemicu agar jgn mnyerah, bhwa hrs selamat, krn dirinya sbgai pgawai Fed Ex hrs komitmen mngantar paket smpe ke alamat.

Film "solo" aktor kekgni jelas mmbutuhkan akting yg bgs, mmg ini yg dijual, dan itu dipenuhi oleh #TomHanks dgn superb. Kita akn ikut mrasa kasihan dan mmberinya smangat utk selamat. Apkah dia slamat?
Tak ada unsur lain yg patut direview dr film ini slain ttg Hanks, Hanks, dan Hanks..krn mmg ini one man show movie. In the end, klian ga akn sangka apa isi paket yg ga dibuka tsb. IYKWIM.

#jmfcreview


Review Singkat adalah review yang langsung kami copypaste dari instagram kami @jambimoviefreaks atau dari grup whatsapp kami, jadi harap maklum ya kalo bahasanya ga baku alias bahasa chat yang disingkat-singkat. Dan karena keterbatasan karakter huruf yang disediakan oleh platform tersebut maka reviewnya pun juga ga bisa panjang-panjang. Yah...Daripada kerja dua kali ketik ulang jadi mending kami copypaste langsung, yang penting review dan pesennya dapet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...