Rabu, 23 November 2016

Tips-Tips Agar Ga Perlu Antri Beli Tiket Nonton (Tips By Andhika Tovano – JMFC 006)

"Ga mau antri beli tiket nonton kaannnn????"

Helloooowwww.....hahahahaa.... Udah lama juga yah ga nongol di blog ini. Pasti kangen nih ama uwo yah? Hmmmm.... kali ini Uwo ga ngobrolin film. Tapi mau ngobrolin tentang nonton. Banyak banget nih yang antri buat nonton film di bioskop, tapi sering kehabisan tiket. Nah uwo mau sedikit kasih trik nih buat kamu yang ngakunya nihhhhhh.....suka nonton film. Apa itu?


Here we go......


Pakai Movie Card/Member Card
Hmmm... apa itu movie card? Movie card ini adalah kartu yang dipakai untuk membeli tiket nonton. Biasanya di beberapa bioskop di kota besar sudah menerapkan  movie card/member card. Kartu ini mempermudah kamu untuk nonton. Cukup isi saldo, dan ga perlu antri panjang. Karna, untuk movie card ini punya jalur khusus sendiri, aksesnya lebih gampang. 
Gimana caranya untuk dapetin movie card ini? Di jaringan bioskop yang menyediakan movie card, cukup cari counternya, dan sampaikan ke mbak atau mas penjaga warung eh counternya untuk bikin movie card/member card. Kamu cukup registrasi, isi formulir dan isi saldo. Kartunya udah bisa kamu pakai. Nah tambahan nih gaezzz.... biasanya nih, di beberapa bioskop, ada diskon atau point untuk nonton loh....

Pesan Tiket Secara Online
Zaman udah canggih prennnn..... ga perlu harus ke bioskop untuk beli tiket, cukup dengan sentuh layar smartphone kamu, dan langsung terboking deh tiketnya. Sistem ini sama dengan movie card/member card tadi. Kamu harus registrasi/daftar dulu di counternya. Setelah itu isi saldo kamu. Nah bisa deh dipakai untuk booking tiket. Tiketnya bisa di ambil di counter/kasir bioskop. 

Penyedia Jasa Delivery Online
Ga punya movie card? Ga bisa beli online? Gapapa... Sekarang udah ada aplikasi online yang menyediakan jasa delivery secara online, contohnya Ojek Online. Kamu bisa minta tolong beliin tiket nonton ama om/tante driver ojek online ini. Bahkan, di aplikasinya juga ada menu beli tiket nonton lho, tapi hanya bioskop yang kerja sama dengan perusahaan ojek online tersebut. Kalau di daerah kamu ga ada bioskop yang kerja sama dengan perusahaan ojek online tersebut, kamu masih bisa pakai jasa om/tante drivernya kok. 

Nebeng Ama Orang Lain
Yooowwww... nebengersss..... ga hanya mobil atau motor aja yah yang nebeng, nonton juga ada loh yang nebeng. Cukup minta tolong ama yang lagi antri, beliin tiket untuk nonton jam yang sama dengan yang diminta tolongin. Biasanya nihhhh....yyaaaaa...... cewek-cewek pada suka minta tolong beliin tiket ama cowok-cowok yang antri. Hahahahaha.....


Ikut/Gabung Dengan Komunitas Nonton Film
Nahhh.... yang ini nih..... ini lebih oke gaeezzzz. Kamu bisa ikut/gabung dengan komunitas nonton film. Di beberapa daerah udah ada loh. Ada komunitas yang khusus nonton film. Ga hanya nonton, tapi juga bisa sharing info film, dan plusnya ga perlu antri beli tiket. Karna udah di bantu untuk beli tiket nonton. Dan... nontonnya rame-rame, seru.... Hehehehe... Buat yang di Jambi, ada komunitas nonton bareng nih. Namanya JMFC (Jambi Movie Freakers Community). Gabung gih... Uwo udah gabung sejak berdiri dan enak ga antri lagi, haha.. 


Untuk info komunitas atau mau gabung bisa ke :
BB :  Minto 571771e3, Ningrum 598cd987
Line : minto.jmfc, wahyuningrumm
Facebook page : www.facebook.com/jambimoviefreakers
Twitter : @jmfcofficial
Path : J.M.F.C Official
Instagram : @jbi_moviefreakerscom
Website : www.jambimoviefreakers.blogspot.com
Nah gaezzz.... cukup itu dulu trick dari Uwo jika kamu mau nonton di bioskop tapi ga mau antri.  Nanti uwo kasih tips-tips lainnya..

JMFC 006 - Uwo

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...