Saturday, May 7, 2016

Dokumentasi Nobar JMFC Film Captain America - Civil War

Dokumentasi Nobar JMFC Film Captain America - Civil War

Seperti yang sudah-sudah, kegiatan nobar seperti ini kami gelar untuk membantu rekan-rekan yang sulit mendapatkan tiket nonton. Film-film mega blockbuster seperti ini sudah diprediksi akan ramai peminat sehingga membuat antrian yang membludak dan panjang di loket bioskop untuk membeli tiket nonton. Oleh karena itu kami booking 1 teater bioskop khusus untuk komunitas dan kerabat menonton tanpa perlu antri beli tiket lagi.

Acara udah kita mulai dari jam 8, mall WTC meskipun belum buka tapi bioskop 21 udah dibuka khusus untuk melayani peserta nobar ini, jam 8an udah rame lobby 21-nya, diantara keramaian itu, temen kita Uwo_Dhika mencari "mangsa" untuk diwawancara dan dibagi-bagiin hadiah menarik dari JMFC. Tuh enak kan ikutan nobar JMFC, udah lah ga pake antri eh dapat hadiah pula, hoho..
Filmpun tayang jam 9, dan alhamd nobarnya berjalan sukses, lancar dan cukup membuat iri orang-orang umum yang pada antri diluar pintu 21, sementara peserta nobar masuk dengan lempengnya, hehe.. Mana pada hari itu ternyata siangnya antriannya panjang sampe keluar pintu, gilaaaa... Untungkan yang ikutan nobar ga mesti antri begitu, hehe..
Liat betapa narsis dan gokilnya kami, ayo ikutan gila bareng kami, gabung dengan komunitas kami, kumpulan orang-orang Jambi yang gila film *ngutip kata mas Bram D'Radio*.
Next time kita nonton bareng lagi, tanpa antri lagi. See you ya..thanks buat temen-temen yang udah ikutan nobar serta panitia JMFC yang telah bekerja dengan baik. I love you guys!

Ini dia foto-foto narsis hasil dari pergelaran event nobar booking teater film Captain America kemarin ya.
 
































No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...