Wednesday, December 16, 2015

Unek-Unek Pasca Trailer Batman v Superman - Dawn Of Justice

Hai..hai..2 hari lalu Warner Bros Pictures kembali merilis trailer terbaru dari film terbesar mereka tahun depan, yaitu Batman v Superman - Dawn Of Justice. Liat nih dahsyatnya guys, ga kalah ama Captain America - Civil War kemarin :
https://www.youtube.com/watch?v=fis-9Zqu2Ro
Nah apa aja yang perlu kita ketahui dari trailer ini?
Warning! Spoiler Alert! Artinya kalimat-kalimat dibawah ini mengandung bocoran terhadap cerita filmnya, jadi kalo ga mau terganggu rasa penasarannya, jangan lanjutkan membaca, tapi jika pengen tau, resiko jadi tau lebih duluan ditanggung sendiri, hehe.




1. Clark Kent alias Superman yang menyamar bertanya kepada Bruce Wayne alias Batman, seberapa jauh perannya dalam melindungi kotanya Gotham yang justru merasa terancam dengan kehadiran Batman.

2. Munculnya Wonder Woman ditengah-tengah pertarungan segitiga : Batman vs Superman vs Doomsday. Kemunculan itu ga diketahui sebelumnya oleh mereka bertiga.





4. Doomsday muncul sebagai musuh di film ini, apa ga kecepetan yah??? Maksudnya disini kecepatan adalah terlalu dini sosok sedahsyat Doomsday muncul. Bagusnya sih musuhnya yang levelnya di bawah Doomsday dulu, baru nanti kalo Justice League udah lengkap semua superheronya baru deh lawan Doomsday, hoho. Fyi : Doomsday adalah THE ONLY ONE karakter yang pernah membunuh Superman di komik. Gimana ga ngeri tuh? Superman aja ko'id. Ia diibaratkan seperti Thanos-nya DC-Comics. Ya Doomsday memang sangat dahsyat, diciptakan dari hasil rekayasa genetik Kryptonite, mempunyai kekuatan setara bangsa Krypton, yaitu super speed, super strength, super vision, pokoknya sama kayak Superman. Namun ditambah lagi dengan ia bisa menyembuhkan dirinya sendiri jika luka dan terbunuh. Ia sempat mati beberapa kali, namun berhasil hidup lagi karena kemampuan healingnya, dan setiap ia sehat hidup lagi, ia menjadi lebih kuat dan kebal terhadap apa yang membunuhnya sebelumnya.
Nah kalo dia aja dah muncul di film ini, lalu kedepannya lawannya siapa dong?
5. Lex Luthor, ucapannya menjadi kunci : "If man won't kill god, the devil will do it". Maksudnya, jika Batman alias Bruce Wayne, seorang manusia biasa ga mau bunuh "dewa", Superman yang dianggap masyarakat sebagai dewa, maka iblis akan melakukannya. Sambil diliatin adegan mayat Jenderal Zod yang dibuka lagi, sepertinya Lex akan melakukan rekayasa genetik terhadap jenderal Zod yang melahirkan Doomsday, bener ga ya? Ga tau juga deh, namanya juga ngira-ngira.
So..Lets get ready, the biggest fight of the world : Son of Crypton versus Bat of Gotham.
Kalian termasuk yang nungguin ni film guys? Mana nih suaranya fans Batman dan Superman? Jagoan kalian berantem masa diam aja, hehe... Komen dong dimari..


Setelah beberapa hal diatas, kali ini saya akan membagi info tentang apa saja yang perlu kita ketahui dari film tersebut. Hasil dari ngobrol beberapa hari lalu antara saya admin (Chanri) dan temen-temen seperti Jeeren, Tafta, Om Boy dan Aam.

Warning : Spoiler Alert, ada beberapa bocoran cerita yang bisa menjadi spoiler buat anda menonton nanti.
1. Para jagoan besar yang berperan disini adalah sebagaimana yang kita kenal atau populer : Clark Kent sebagai wartawan dan Superman. Bruce Wayne sebagai pengusaha kaya dan Batman. Sementara Wonder Woman nyamar sebagai wanita cantik biasa. Musuhnya adalah Lex Luthor, pengusaha yang psikopat, plus Doomsday, monster hasil rekayasanya Luthor.


2. Selain yang populer diatas, nih ada lagi yang patut kita tunggu : Victor Stone a.k.a Cyborg, dia ini ibarat Robocop-nya DC Comics, dia setengah manusia dan setengah robot, organ tubuhnya "diputus" oleh makhluk dari dimensi lain. Oleh ayahnya ia ditanamkan badan robot. Cyborg juga merupakan salah satu pendiri Justice League. Fyi : Justice League ini adalah sebuah tim gabungan superhero DC Comics, ibaratnya tuh ini The Avengers-nya versi DC Comics. Mereka difilmkan dalam proyek film DC Comics Extended Universe (DCEU), ibaratnya lagi ya seperti Marvel Cinematic Universe (MCU). Kemudian karakter lainnya ada Mercy Graves, cewek cantik bodyguard pribadinya Lex Luthor. Terus ada kemungkinan cameonya The Flash-nya Ezra Miller, bukan yang dari serial ya karena memang beda alam. Selain cameo The Flash, juga ditunggu cameonya Jason Mamoa alias Aquaman.
3. Batman lawan Superman jelas ga imbang kekuatannya, tapi nanti menjadi imbang kala di film Batman pake unsur Kryptonite, kemungkinan dalam bentuk tombak.
4. Adegan Batman di gurun pasir yang topengnya dibuka Superman adalah mimpinya si Bruce Wayne. Itu yang menjadikannya makin khawatir terhadap pengaruh yang salah dari Superman terhadap manusia di bumi. Makanya ia harus menghentikan Superman menjadi dewa yang salah bagi manusia.


5. Adanya kemungkinan Darkseid masuk ke dalam cerita DC Comic Extended Universe ini di film berikutnya. Mengutip dari kata temen kita Tafta, Darkseid adalah musuh kuat dalam DC Comic, ia pemimpin planet Apokolips, punya kekuatan super level dewa plus telekinetis dan teleportasi. Nah dari trailer ada penampakan makhluk terbang yang diprediksi sebagai pasukan Parademons milik Darkseid. Kalo ini benar, maka bumi adalah target Darkseid berikutnya, huuu...serem...


6. Ada lagi nih kemungkinan muncul Robin atau Nightwing. What? Kok bisa? Darimana? Dari adegan yang menampilkan patung gede Superman, ada orang disampingnya yang menggunakan kursi roda. Orang itu diprediksikan adalah Dick Grayson, alias Robin atau Nightwing. Saat muda, ia memang jadi Robinnya Batman guys, tapi pas tambah tua, ia putuskan untuk menjadi superhero sendirian bernama Nightwing.

 
Okeh, gimana nih kira-kira? Temen-temen suka? Tambah penasaran? Mari kita tunggu filmnya.
Jangan lupa komen, atau klik like Facebook JMFC, atau share ke Facebook or Path kamu ya karena pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak, jangan dibaca doank karena ini bukan koran, hehe.
Atau kalo mau bbman bisa invite saya di 335b47a0. Thank you..Selalu kunjungi website kami di www.jambimoviefreakers.blogspot.com.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...