Rabu, 21 Oktober 2015

"Cinderella" Ketemu Zombie : Pride, Prejudice and Zombies

"Cinderella" Ketemu Zombie : Pride, Prejudice and Zombies


Cinderella hits back!
Iya, Cinderella yang cantik, anggun dan gemulai itu main film lagi.
Tapiiiii..kali ini doski ga gemulai bro...kali ini doski macho, sadis, badass girl, ga tanggung-tanggung, musuh doski adalah Zombies!
Yak, Lily James yang memerankan Cinderella kali ini siap berjuang membasmi para zombie sebagai Elizabeth Bennet dalam film barunya : Pride, Prejudice and Zombies.




Film ini tetep sih settingnya jaman dulu, dimana paras Lily James memang sangat pas pakai gaun-gaun korset bangsawan British gitu.
Ceritanya disana, mewabah virus yang bisa menghidupkan orang yang mati, beuh, jadi zombie dong tentunya.
Nah, Elizabeth ga sendirian nih membasmi zombie, ia bersama beberapa gadis cantik lainnya beraksi. Agak aneh ya liat gadis cantik yang kemayu gemulai berbie terus sadis-sadisan bantai zombie, haha...
But...ga hanya gadis-gadis cantik lho yang tayang disini. Semua diimbangi dengan kehadiran cowok-cowok ganteng juga kayak admin, hehe..




Sebut saja salahsatunya adalah Douglas Booth, atau yang jadi Titus di film Jupiter Ascending.
Selain nama-nama diatas, pemeran lainnya yang bakal ikutan adalah Matt Smith (Doctor Who), Sam Riley (Maleficent), Bella Heathcote (Dark Shadow), Emma Greenwell (Shameless) dan Lena Headey (300).




Salah satu member JMFC, Silvia Latifah, pasti sumringah nih, zombienya dapet, cowok-cowok gantengnya juga ada.
Meskipun tentang zombie, tapi film ini dikemas juga dengan nuansa comedy romance, karena dijadwalkan rilis di bulan Februari, bulan yang ditakuti para jomblo, haha...
Thanks dah baca ya, jangan lupa kunjungi website kami ya www.jambimoviefreakers.blogspot.com atau like, comment and share postingan ini.
Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan jejak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...