Kamis, 03 September 2015

Preview / Sinopsis : Goosebumps (2015)

 
 
Guys, ingat ga bacaan buku cerita hantu dan monster jaman kita kecil dulu? *kita? loe aja kali min*. Hehe...iya deh saya aja nih yang tua, hiks.. Ya bagi kalian generasi 90an mungkin ingat pernah baca buku legendaris berjudul Goosebumps. Saya dulu pernah baca dan sambil berimajinasi bagaimana bentuk-bentuk hantu dan monster-monster yang diceritakan buku tersebut. Dan memang buku itu merupakan "Best Selling Book" pada masanya.
Nah apa jadinya jika buku itu dibikin filmnya? Ya kira-kira seperti film ini yang berjudul sama "Goosebumps". Diangkat dari buku tersebut, film ini dijadwalkan tayang Oktober nanti untuk "memeriahkan" perayaan Helloween, budaya barat sana yang berhubungan dengan dunia mistis, huuuuu...sereeeem....
Film horor komedi ini mengisahkan sekelompok orang yang tanpa sengaja membuka buku rahasia yang berisi makhluk-makhluk seram keluar menjadi nyata di dunia mereka. Tugas mereka adalah mengembalikannya ke dalam buku tersebut.
Mau tau gimana seramnya? Liat aja nih dulu trailernya ya. 
https://www.youtube.com/watch?v=7Cn716jv61s
 
Diperankan oleh Jack Black yang kita kenal lewat King Kong dan School Of Rock, kemudian ada aktor muda yang bermain di serial Marvel Agent Of SHIELD, Dylan Minnete.
Mari bernostalgia guys...
*JMFC 001 - Om Chan*

 

1 komentar:

  1. Hi too..you're welcome, thanks for visiting..
    Glad to know these are useful for you.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...