Thursday, September 3, 2015

Preview / Sinopsis : 5th Wave (2016) By Chanriatno Saputra (JMFC 001)

Preview / Sinopsis : 5th Wave (2016) By Chanriatno Saputra (JMFC 001)


Info, info, info, ayo liat info yang satu ini..
Ada film tentang invasi alien yang akan tayang Januari 2016 nanti.
Judulnya 5th Wave. Ya, sesuai artinya yaitu gelombang ke-5, alien menginvasi bumi dengan 5 serangan. Ceritanya alien ingin menguasai bumi, motif yang udah sering diangkat dalam setiap film alien, udah basi kali ya, tapi film ini membaginya dalam 5 tahap, mungkin agar "tidak basi", hehe..
Nah, tahap pertama adalah alien akan mengambil alih sumber listrik bumi, jadi bumi gelap gulita, rada-rada mirip kayak film The Darkest Hour ya.
Gelombang ke-2 alien akan menghancurkan bagian laut dan tepi pantai bumi dengan gelombang tsunami yang dahsyat, mirip film Battleship.
Serangan ke-3 alien menjatuhkan virus penyakit dari langit untuk membuat manusia lemah, kalo ini kayak film Skyline mungkin.
Bagian ke-4 manusia sudah tidak bisa lagi membedakan mana manusia asli dan mana manusia yang didalamnya sebenarnya alien, dan manusia-alien itu membunuh manusia yang sebenarnya hingga penduduk bumi habis, serangan ke-4 ini mirip kayak film The Host.
Nah, apa gelombang ke-5 nya? 5th wave nya?
Ya itulah yang menjadi inti dari film ini, makanya dikasih judul 5th Wave.
Film ini diperankan oleh "The Sexiest Lips Teenage Actress" menurut admin, haha.. Dialah Chloe Grace Moretz, wuihh ni cewek emang cute banget deh, unik bibirnya, haha.. Doski merupakan aktris yang pernah main di film Kick Ass, Carrie dan Dark Shadow. Nih admin kasih foto-foto ke-cute-an gadis yang satu ini supaya percaya, haha..hati-hati jantung bedegup kencang..



Sementara pemeran lainnya di film ini yang juga tak kalah menarik adalah Liev Schreiber, om ini yang jadi Sabretooth di film X-Men Origin : Wolverine.
Nah bagaimana menurut pendapat kalian? Sepertinya film ini menggabungkan semua versi film alien dalam menginvasi bumi.
Trailernya disini :

Jangan lupa untuk klik like dan share serta kunjungi selalu website kami di www.jambimoviefreakers.blogspot.com.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...